Skema Tarif SMS Three, Banyak Gratis ke Semua Operator |

Three, SMS Gratis ke Semua Operator !

August 13th, 2012 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

Wow, tidak bisa dibayangkan, Three memberikan tarif murah SMS bahkan sampai banyak gratisannya ke semua operator. Percaya atau tidak, silahkan lihat dan baca sendiri di website Three. Namun baca baik-baik, untuk mendapatkannya masih ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika anda hendak mencoba Three untuk mengirim SMS massal(banyak), jangan mengandalkan  1 kartu. Three “sensitif” dalam melakukan blokir kartu, terutama jika anda mengirimkan SMS(ratusan) tanpa jeda waktu antar SMS, karena akan dianggap sebagai bentuk spamming.

Gili-SMS memiliki konfigurasi jeda waktu antar SMS, anda bisa mengisinya secara manual misalnya 4 detik. Dalam 1 komputer,  Gili-SMS dapat terhubung dengan 5 modem(5 kartu) secara pararel. Gili-SMS juga bisa menampilkan kekuatan sinyal(%) untuk masing-masing modem, semakin bagus(mendekati 100%), maka kemungkinan SMS diterima dan dikirim semakin lancar, faktor bandwith SMS juga berpengaruh dalam hal ini.

Gunakan Gili-SMS untuk mengirimkan SMS Pemberitahuan ke pelanggan, nasabah, jemaat, salesman, karyawan, downline, dll dengan mudah, cepat dan hemat waktu. Tinggal ketik dan kirim.

 

Share This Post
Advertisement

Comments are closed.