Software Gili-SMS dengan Modem Venus VT-N218 |

Gili-SMS Dengan Modem Venus VT-N218

April 6th, 2013 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

venus-vtn218

Gili-SMS sudah dites dan berjalan dengan baik pada Modem GSM Venus VT-N218. Harga modem ini cukup murah dibawah 200.000, dilengkapi dengan slot Micro SD. Fitur USSD di modem ini cocok dengan Gili-SMS, jadi untuk mengecek pulsa dan mendaftarkan paket promo, cukup menjalankan menu File / Cek Pulsa dan Promo SMS ( di aplikasi Gili-SMS).

Untuk menghubungkan Gili-SMS dengan modem ini, pengguna cukup menjalankan menu File / Panduan Koneksi Modem dan mengikuti petunjuk sesuai dialog, caranya cukup mudah dan jelas. Agar Gili-SMS dapat berjalan dengan baik untuk mengirim dan menerima SMS, pastikan software bawaan modem dengan nama “3G HSDPA Modem” dimatikan(close) agar modem tidak diakses oleh software tersebut. Silahkan baca atau download dokumentasi Instalasi dan panduan Gili-SMS dengan modem GSM Venus vt-n218 dalam format PDF.

Dapatkan paket bundled Gili-SMS+Modem Venus VT-N218 seharga Rp 570.000, harga ini lebih murah dari paket Gili-SMS+Modem Wavecom 3106B yang seharga Rp 725.000.

Anda memiliki modem GSM dengan merek lain seperti Huawei, ZTE, Prolink, Sierra, Vodafone, Advan, SpeedUP dll, cobalah dengan software Gili-SMS untuk menerima dan mengirim SMS dari komputer. Tinggal ketik dan kirim, download di sini.

Share This Post
Advertisement

Comments are closed.