Merubah Judul 10 Field Tambahan Sesuai Kebutuhan |

Merubah Judul 10 Field Tambahan Di Gili-SMS Sesuai Dengan Kebutuhan

April 12th, 2013 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

data-kontak-gili-sms-2013Gili-SMS menyediakan pencatatan data Kontak yang terdiri atas Sapaan, No. Handphone, Nama, Alamat, Kodepos, Kota, Propinsi, Jenis kelamin, Agama, Tgl. Lahir, Keterangan. Selain itu Gili-SMS juga menyediakan 10 Field tambahan yang bisa diisi sesuai dengan kebutuhan.

Untuk merubah judul 10 Field tambahan, pilih menu File / Konfigurasi Program lalu klik pada Tab Field Tambahan.

konfigurasi-software-sms-rubah-field

Pengguna bisa merubah judul 10 Field tambahan sesuai dengan kebutuhan. Seperti pada contoh diatas perubahan judul diterapkan di 6 Field. Setiap field dapat diisi dengan karakter alphanumeric(angka dan abjad). Perubahan judul Field dapat terlihat pada dialog data Kontak setelah Gili-SMS dijalankan ulang(restart).

perubahan-10-field-tambahan-kecil

Perubahan Field tambahan juga dapat dilihat pada dialog Kirim SMS ketika menekan tombol Variabel. Pengguna dapat menyisipkan “Variabel data Kontak” ke dalam pesan yang akan dikirimkan. “Variabel data Kontak” akan berubah sesuai dengan isian yang sebenarnya(di data Kontak) sesuai dengan nomor penerima.

kirim-sms-grup-variabel

Jika anda memiliki modem GSM dengan merek Huawei, Prolink, Sierra, Vodafone, STE, Mobinil, SpeedUP, Advan, Venus, Wellcomm, anda bisa menggunakannya dengan software Gili-SMS untuk menerima dan mengirim SMS dari PC/Laptop. Download versi demo disini, anda bisa mencoba semua fitur yang ada di Gili-SMS. Versi demo 99% sama dengan berbayar, yap 99% sama, tidak dikunci, bisa dipraktekkan.

Yusiwa.com menjual paket Gili-SMS 1 user+modem Venus VT-N218 dengan harga terjangkau. Garansi modem 1 bulan diganti(replace), 11 bulan servis.

Share This Post
Advertisement

Comments are closed.