Gili-SMS Dengan Prolink PHS600 |

Gili-SMS Dengan Modem Prolink PHS600

March 20th, 2014 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

sms-prolink-phs600

Gili-SMS telah dites dengan modem GSM internet Prolink PHS600 dan berjalan dengan baik. Selain tipe PHS600, Gili-SMS juga cocok digunakan dengan Prolink PHS101 dan PHS301. Untuk spesifikasi teknis tentang modem Prolink PHS600 bisa dilihat disini. Pastikan seting SMS di modem sudah diarahkan ke SIM Card seperti gambar dibawah ini.

seting-sms-prolink-phs600

Seting tersebut untuk memastikan bahwa SMS yang masuk akan tersimpan ke kartu SIM agar dapat dibaca/diolah oleh Gili-SMS, pastikan juga software bawaan modem tidak dijalankan agar modem hanya diakses oleh Gili-SMS.

Untuk mendaftarkan paket promo SMS atau mengecek sisa pulsa, tekan tombol Panah Bawah lalu pilih menu USSD, ketikkan nomor dial yang akan dihubungi lalu tekan tombol OK.

ussd-prolink-phs600

Dalam 1 komputer Gili-SMS dapat terhubung dengan 8 modem dan berjalan secara simultan. Pada testing ini kami menggunakan 2 modem prolink PHS600 dalam 1 laptop dan berjalan dengan baik untuk menerima dan mengirim SMS.

software-sms-multi-modem-prolink-phs600

Anda memiliki modem GSM internet ? Cobalah aplikasi Gili-SMS untuk menerima dan mengirim SMS dari komputer. Gili-SMS cocok digunakan dengan berbagai merek dan tipe modem GSM, klik disini untuk melihat daftar modem yang sudah dites. Gili-SMS versi demo 99% sama dengan versi berbayar.

Share This Post
Advertisement

Comments are closed.