Upgrade Gili-SMS Lisensi HDD ke Lisensi Dongle |

Upgrade Gili-SMS Lisensi HDD Ke Lisensi Dongle

July 30th, 2016 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

upgrade-software-sms

Bagi anda pengguna Gili-SMS dengan lisensi HDD(hardisk), anda dapat melakukan upgrade ke lisensi dongle. Gili-SMS lisensi HDD hanya dapat digunakan secara penuh di 1 komputer setelah dilakukan aktivasi. Gili-SMS lisensi dongle lebih fleksibel, dapat digunakan secara penuh di beberapa komputer(berpindah).

Proses aktivasi Gili-SMS lisensi HDD melihat nomor seri pabrikan yang tertera di fisik hardisk, sedangkan aktivasi dongle melihat nomor seri gili dan informasi yang tertanam di dongle.

Pada Gili-SMS lisensi dongle, setiap kali menjalankan Gili-SMS, dongle usb harus ditancapkan ke komputer, jika tidak Gili-SMS tidak akan berjalan.

HARGA UPGRADE

Harga upgrade software Rp 400.000, belum termasuk ongkos pengiriman barang. Harga normal Gili-SMS dengan lisensi dongle Rp 900.000

SYARAT DAN KETENTUAN UPGRADE

  • Memberikan/memberitahukan bukti kepemilikan Gili-SMS lisensi HDD. silahkan hubungi tim kami di nomor kontak disebelah kanan untuk informasi lebih lanjut.
  • Nomor seri Gili-SMS dengan lisensi HDD akan dibatalkan(tidak dapat dilakukan aktivasi, hangus). Pengguna akan mendapatkan installer Gili-SMS dengan lisensi dongle.
  • Barang berupa CD installer dan dongle akan dikirimkan ke pelanggan. Harap disertakan alamat pengiriman yang jelas.

GARANSI

  • Garansi dongle selama 2 tahun diganti. Jika dongle rusak, mohon hubungi kami untuk proses penggantian.
  • Garansi tidak berlaku jika dongle hilang atau CD installer hilang/rusak. Pelanggan diharapkan meggandakan atau melakukan backup CD installer.
  • Garansi tidak berlaku jika stiker garansi di dongle hilang/terkelupas/cacat.

PURNA JUAL

  • Kami tidak memberikan copy installer setelah barang dikirimkan. Installer sepenuhnya milik pelanggan. Pelanggan dapat menggandakan sendiri atau melakukan backup.
Share This Post
Advertisement

Comments are closed.