Cek pulsa, Daftar Paket SMS Murah dengan Modem GSM Huawei E153 |

Cek Pulsa pada Modem Huawei E153

January 3rd, 2013 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

Jika anda menggunakan modem GSM Huawei E153 dan anda mengalami kesulitan dalam melakukan cek pulsa atau mendaftarkan paket promo SMS, ini dikarenakan software bawaan modem Huawei E153 tidak mendukung fitur USSD. Anda bisa menggunakan software Mobile Partner versi 21 dimana software ini sudah mendukung fitur USSD. Jika anda tidak memilikinya silahkan download disini.

 

Lakukan un-install pada Mobile Partner bawaan Huawei E153 dan install dengan Mobile Partner versi 21, setelah itu jalankan. Pastikan sinyal dan operator sudah terdeteksi, lalu pilih menu USSD seperti pada gambar diatas.

Untuk mengecek pulsa, anda bisa melakukan dial nomor sesuai operator yang digunakan. Misal untuk Telkomsel, anda bisa mengisi *888# lalu tekan tombol KIRIM. Hasilnya akan tertampil seperti gambar diatas.

Selain untuk mengecek pulsa, anda juga bisa menggunakan dial untuk mendaftarkan paket promo SMS. Misalnya untuk operator AXIS, anda bisa mengisi *123# lalu tekan tombol KIRIM.

Jika hasil dial berupa menu 1,2,3…dst, maka untuk membalas(pilih menu tersebut) cukup ketik nomor menu misal 1,2,3 tidak perlu ditambahkan tanda * atau #. Misal cukup ketik 3 lalu tekan tombol KIRIM.

Semoga bisa membantu. Mau coba Gili-SMS ? silahkan download disini.

Share This Post
Advertisement

Comments are closed.