Mengirim SMS ke banyak nomor melalui grup |

Mengirim SMS ke banyak nomor melalui grup

December 8th, 2008 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

Gili, Software SMS gratis

Gili dapat mengirim SMS sampai 1600 karakter atau 10 kali lipat. Anda juga dapat mengirim 1 SMS ke banyak nomor yang berbeda. Gili menyediakan fasilitas grup kontak untuk menggolongkan setiap kontak. Dengan demikian anda dapat mengirim 1 SMS ke 1 grup kontak daripada memilih kontak satu persatu.

Pada dialog kirim SMS, tekan tombol cari dan pilih Grup Kontak

Pilih nama grup dari dialog mencari grup lalu tekan tombol Pilih

Ketik isi pesan lalu tekan tombol Kirim

Share This Post
Advertisement

8 comments

  1. p_ch@nster says:

    gili ngebantu banget. gw edp sebuah perusahaan swasta.pas lagi sibuk2nya kerja di depan laptop, n then banyak sms masuk….so…bingung bnget,antara kerja ama balas sms. belum lagi kalo sms dari yayank…bisa kacau kalo telat balasnya..hehehe.
    but, pas gw dapet info tentang “gili”, n coba aq download. hasilnya…..wes se wes se wes, bablas sms e… hehehehe
    maksudnya gw bs kerja sambil balas sms gt…g perlu ngetik2 lagi di keypad yg 9 angka itu. lagipula connectnya gampang banget…tinggal colok doank…mak nyos….
    thx bro..
    maju terus gili…

  2. setiarsa says:

    GILI TOP banget…sangat membantu brow…ak cari2 software sms. udah coba beberapa software. Pas nemu GILI dicoba pake HP Siemens C55 + kabel data…berjalan lancar. cuma sayang ya belum bisa import kontak dari Ms. Excell. Pelangganku banyak..males ngetik wat entry datanya lagi. gimana caranya supaya bisa import kontak BOS?

  3. admin says:

    Sdr Setiarsa, import kontak dari handphone belum tersedia di Gili untuk saat ini. Programmer sedang mengembangkan supaya Gili dapat mengimport data kontak dan SMS sekaligus.

  4. eko_L34DR says:

    sy sdh coba koneksikan gili soft pd hp nokia 9500 & brhasil. akn tetapi hnya sms yg berasal dari memori sim sj yg trbaca sdgkn sms yg brasal dari memori hp tdk trbaca di gili.
    utk sofwarenya ok, krn sy mmg sdg mncari software sms utk radio broadcast & sdikit masukn utk pngembangan gili di versi brikutnya kalo bisa utk screen teks sms ukurannya diperbesar lagi krn yg versi skrg screennya sangat kecil.
    trims yg tak trhingga atas hadirnya gili soft yg diberikn scara free ini…..

  5. admin says:

    TQ untuk testing-nya. problem yang sama terjadi jika menggunakan nokia N70. ini mungkin karena AT command untuk menerima SMS dengan sistem operasi Symbian berbeda. Programmer sedang mengecek tentang hal ini.

  6. andry says:

    bos….contoh sourcenya ga ada ya??jadi bisa di pelajari dan bisa dikembangin. klo ga mau buka semuanya ya…itung2 garis besar nya aja…thanks…

    maju trus programmer indonesia!!!

  7. admin says:

    Maaf bos Gili bukan proyek open source. Gili berhubungan dengan handware melalui AT Command. AT Command itu diakses melalui serial port. Anda bisa menggunakan activex serial port communication cari aja yang gratis atau activex sms.

  8. Joni says:

    tq bgt ya softwarenya udah banyak mamfaat, moga yang mpunya software ini mendapat kebaikan yang berlipat ganda dari tuhan. amin