SMS, Filter SMS SPAM, Anti SPAM, Software SMS Massal, Center, Gateway terbaik, termudah dan termurah |

SMS SPAM Bagian II

August 16th, 2011 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

Sejak update tanggal 16 Agustus 2011, Gili-SMS menyertakan sebuah fitur baru yaitu filter SMS SPAM. Pada posting sebelumnya telah dibahas tentang SMS SPAM Global. Selain seting SMS SPAM Global, terdapat juga SMS SPAM Kontak. Jika SMS SPAM Global memfilter SMS masuk sesuai dengan kata kunci maka SMS SPAM Kontak akan memfilter SMS masuk sesuai dengan nomor pengirim. Pada seting SMS SPAM Kontak, anda bisa menyebutkan nomor pengirim mana saja yang dianggap sebagai SPAM. Selain mengetik nomor HP secara manual, anda juga bisa mencari dari daftar kontak.

Pada SMS SPAM Kontak, setiap SMS masuk dari pengirim yang sudah terdaftar / yang sudah di-set, akan dianggap sebagai SPAM dengan tidak melihat atau membandingkan isi pesan. SMS SPAM Kontak dijalankan terlebih dahulu sebelum SMS SPAM Global. Jika SMS SPAM Kontak memenuhi kondisi, maka SMS SPAM Global tidak akan dijalankan.

Jangan lupa untuk menekan tombol SIMPAN dan mencentang opsi “Aktifkan”. filter SMS SPAM dijalankan terlebih dahulu sebelum Auto-Respond, Auto-Reply dan Auto-Forward.

Share This Post
Advertisement

Comments are closed.