SMS SPAM, Program SMS Massal, SMS Center, SMS terbaik dan termurah |

SMS SPAM Bagian I

August 16th, 2011 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

Mungkin anda pernah menjumpai SMS masuk yang tidak diinginkan atau SMS masuk yang bertubi-tubi dari orang yang tidak kita kenal. SMS tersebut dinamakan SMS SPAM atau SMS sampah. Pada update 16 Agustus 2011, Gili-SMS menambahkan fitur berupa SMS SPAM.

SMS SPAM terbagi menjadi 2 yaitu Global dan Kontak. Pada posting kali ini akan dibahas tentang SMS SPAM Global.

Seting SMS SPAM dapat dilihat di menu File / Seting SMS SPAM. Pada Tab Global, anda bisa mengisikan kata kunci untuk SMS Masuk yang nantinya dianggap sebagai SPAM. Setiap kata kunci dipisahkan dengan tanda koma. Contoh penulisan kata kunci seperti gambar diatas. Jangan lupa untuk menekan tombol SIMPAN.

Misalkan ada SMS masuk dengan isi pesan “Awas loe, gue bikin MAMPUS sekalian!” dimana mengandung salah satu dari kata kunci yaitu “mampus”, maka SMS tersebut akan dianggap sebagai SPAM.

SMS SPAM tidak disimpan ke Inbox dan tidak ditampilkan ke layar. Anda bisa melihat isi SMS SPAM dibagian kategori SMS. dibagian SMS SPAM, anda bisa melakukan forward SMS, Meng-copy SMS ke Inbox, memindahkan SMS ke Inbox dan menghapus SMS.

SMS SPAM Global akan memfilter setiap SMS masuk dari pengirim manapun. SMS yang mengandung salah satu dari kata kunci akan dianggap sebagai SPAM.

Share This Post
Advertisement