Penggunaan Gili-SMS Di Bidang Usaha Tour And Travel |

Penggunaan Gili-SMS Di Bidang Usaha Tour And Travel

August 6th, 2015 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

sms-center-tour-and-travel

“SMS Center”, sekilas kita menganggap enteng. Cukup sediakan 1 HP untuk SMS Center. Memang benar, tetapi tidak maksimal. Perusahaan yang bergerak dibidang Tour and Travel menyediakan(menjual) jasa. Jasa berhubungan erat dengan layanan. Ramah belum tentu memuaskan pelanggan, masih perlu memahami, cepat memberikan info, harus jemput bola. Saingan Tour and Travel sekarang banyak, bahkan perorangan pun bisa.

SMS Center sekarang bukan media untuk komplain, tetapi identitas Perusahaan, untuk mendapatkan pelanggan setia, salah satunya memanfaatkan media SMS Center. Dengan menggunakan Gili-SMS sebagai alat untuk SMS Center, maka semua SMS yang diterima dan dikirim akan terekam, memiliki sejarah, dapat dicetak sebagai laporan dan menghemat waktu dalam ber-SMS.

Kegunaan Gili-SMS sebagai alat SMS Center

  • Mengirim SMS promosi tiket, promosi paket destinasi wisata, promosi Early Bird
  • Mengirim SMS konfirmasi pemesanan tiket dan pemberitahuan pembayaran tiket
  • Tanya-jawab via SMS lebih cepat, tinggal ketik dan kirim, mendukung copy dan paste
  • Menjawab SMS otomatis(reply) berdasarkan kata kunci(isi SMS)

Gili-SMS dapat mengirim SMS menggunakan kartu SIM atau Masking. Identitas pengirim SMS dapat berupa nomor kartu atau nama Perusahaan. Kini saatnya memiliki SMS Center dengan Gili-SMS, klik disini untuk men-download versi demo, 99% sama dengan versi berbayar. Cobalah sekarang, jangan menunggu, bisa jadi saingan sudah menggunakan Gili-SMS.

Share This Post
Advertisement

Comments are closed.