Grup dan SMS, Software SMS Massal, Kirim SMS ke Grup, Download SMS Gratis |

Grup Kontak dan SMS, Bagian I

July 20th, 2011 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

Grup Kontak merupakan pengelompokan beberapa kontak dalam 1 grup. Di Gili-SMS, pengguna bisa membuat sampai 999 grup. Jika pengguna memiliki banyak data kontak dan penting, maka lebih baik dikelompokkan menjadi beberapa grup. Setiap kontak bisa terdaftar ke beberapa grup. Misal Fredi bisa terdaftar ke grup Salesman, grup Marketing dan grup Supervisor.

Gili-SMS dapat mengirimkan SMS berdasarkan grup, sehingga pengguna tidak perlu mengirim SMS satu persatu, bahkan Gili-SMS dapat mengirimkan SMS beberapa grup sekaligus. Pengguna bisa mengirimkan SMS sampai 1.600 karakter dalam 1 SMS panjang (long SMS). Tinggal ketik dan kirim.

Jika pada saat yang sama Gili-SMS sedang mengirimkan SMS (melayani pengiriman SMS lain), agar SMS grup bisa terkirim terlebih dahulu, maka centang pada opsi “Prioritaskan”. Jika ukuran font terlihat kecil pada saat menulis pesan, pengguna bisa menekan tombol A+ untuk memperbesar ukuran font, A- untuk memperkecil ukuran font.

Mumpung tarif SMS sekarang pada murah dan banyak gratisannya (XL, AXIS, 3) maka manfaatkan sebagai media SMS bagi usaha, kegiatan dan layanan anda. Gunakan Gili-SMS. Mau coba versi demo, download disini.

Share This Post
Advertisement

Comments are closed.