Kirim SMS ke Grup, Siemens C55, M55, Huawei, Prolink, ZTE, Sierra, Vodafone, Download aplikasi SMS |

Grup Kontak dan SMS, Bagian II

August 9th, 2011 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

Jika anda mengirimkan SMS Grup, kini anda dapat mengirim langsung ke bagian SMS tertunda(Outbox). Semua SMS akan dimasukkan ke Outbox dan akan dikirim oleh Gili-SMS. Manfaat kirim SMS Grup dari Outbox antara lain :

  • SMS dipastikan bisa terkirim semua. Gili-SMS tidak langsung membebani modem dengan mengirim SMS langsung. Gili-SMS hanya mengirim melalui outbox jika modem tidak bekerja.
  • SMS tersimpan dalam database sehingga jika komputer tiba-tiba mati atau restart maka SMS otomatis dikirimkan lagi ketika Gili-SMS dijalankan.
  • Jika terjadi kegagalan dalam mengirim SMS, Gili-SMS akan mencoba mengirim kembali sampai 3x. Jika 3x gagal, maka baris SMS akan berwarna merah dan anda masih bisa mengirimkannya kembali dengan menekan tombol “Kirim Ulang”.

Bagi anda yang belum pernah menggunakan Gili-SMS, tidak ada salahnya untuk mencoba, download disini. Manfaatkan ribuan sms gratis dari operator GSM dan gunakan untuk menunjang usaha, kegiatan dan layanan anda. Pakai Gili-SMS untuk menerima dan mengirim SMS, jangan buang waktu anda hanya untuk ber-SMS.

Share This Post
Advertisement

Comments are closed.