Software SMS Indonesia Terbaik Dan Termurah |

Software SMS Untuk Menunjang Usaha, Kegiatan dan Layanan Anda

January 23rd, 2014 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

Gili-SMS adalah software(aplikasi komputer) yang bisa anda gunakan untuk menerima dan mengirim SMS dari komputer. Dengan Gili-SMS anda bisa mengirim SMS ke pelanggan, nasabah, relasi, jemaat dll melalui komputer, tinggal ketik dan kirim. Jika anda mencari software SMS di internet, anda akan menemukan berbagai macam software SMS dengan fitur dan harga yang berbeda. Berikut kami berikan alasan mengapa anda bisa menggunakan Gili-SMS :

  • Beli 1x pakai selamanya
    Anda cukup membayar 1x untuk pembelian Gili-SMS dan gunakan selamanya tanpa batas di komputer anda.
  • Layanan update software selamanya
    Pelanggan Gili-SMS berbayar akan mendapatkan layanan update software yang bisa di-download di yusiwa.com. Update software meliputi perbaikan dan penambahan fitur baru.
  • Harga terjangkau
    Gili-SMS dijual dengan harga terjangkau dibawah Rp 500.000, anda bisa membandingkan harga Gili-SMS dengan software SMS lain
  • Mudah penggunaan
    Gili-SMS memiliki antar muka(interface) yang mudah dimengerti dan mudah dalam penggunaan(user friendly).
  • Cocok dengan berbagai merek dan tipe modem GSM
    Jika anda memiliki modem GSM, tidak ada salahnya untuk mencoba dengan Gili-SMS. Gili-SMS cocok dengan berbagai merek dan tipe modem GSM seperti Wavecom, Huawei, ZTE, Prolink, Advan, dll
  • Fitur komplit
    Gili-SMS memiliki berbagai fitur seperti Auto-Sinkron, Auto-Forward, Auto-Reply, Multi modem dll. Lebih lanjut anda bisa mendapatkan infonya disini.
  • Versi demo 99% dengan versi berbayar
    Anda bisa mencoba(trial) Gili-SMS dengan modem GSM yang anda miliki. Versi demo 99% sama dengan versi berbayar. Anda bisa mencoba setiap fitur yang ada di Gili-SMS.

Anda juga bisa membaca di-link berikut untuk pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan sebelum membeli Gili-SMS. Gili-SMS dapat terhubung dengan 8 modem dalam 1 komputer dan mengirim SMS secara simultan.

Share This Post
Advertisement

Comments are closed.