Kirim Ribuan SMS Dengan Cepat dan Tarif Murah |

Mengirim Ribuan SMS Dengan Cepat Dan Mendapatkan Tarif Murah

February 22nd, 2014 by Yudi Silo Wardono Leave a reply »

aplikasi-sms-multi-modem

Gili-SMS dapat terhubung dengan 8 modem dalam 1 komputer, anda bisa mengirim ribuan SMS secara simultan(bersamaan), dengan demikian bisa menghemat waktu. Asumsi menggunakan 8 modem, dalam 1 jam bisa terkirim 5.600 SMS dengan catatan 1 SMS terdiri atas 160 karakter, kekuatan sinyal, pulsa dan kesibukan jaringan operator juga berpengaruh.

Anda bisa mengirim SMS menggunakan dialog Kirim SMS Kontak, Kirim SMS Grup, Kirim SMS dari file Excel atau file CSV. Untuk mendapatkan tarif murah, anda bisa mengaktifkan fitur PREFIX NOMOR. Fitur Prefix Nomor memungkinkan pengiriman SMS ke sesama operator sehingga bisa mendapatkan tarif murah.

prefix-nomor-tarif-murah-sms

Agar Gili-SMS dapat mengetahui jenis operator, maka anda perlu mendaftarkan/mencatat prefix(nomor awalan) untuk setiap operator, semakin banyak semakin bagus(lengkap). Prefix yang didaftarkan setidaknya 4 digit awal, contoh untuk Telkomsel 0852, 081231, 0811 dst. Dialog PREFIX NOMOR bisa dibuka di Gili-SMS pada menu File / Seting Prefix Nomor.

kirim-sms-prefix-nomor-tarif-murah

Ketika mengirim SMS, pada Tab Opsi Lebih Lanjut, untuk pilihan modem, pilih opsi OTOMATIS, agar Gili-SMS mengirim menggunakan fitur PREFIX NOMOR, jangan lupa untuk mengaktifkan fitur PREFIX NOMOR-nya.

Pada pilihan modem juga terdapat opsi SIMULTAN, jika anda memilih opsi ini, maka Gili-SMS akan membagi jumlah SMS  dengan jumlah modem aktif, tanpa menggunakan fitur PREFIX NOMOR. Misal anda hendak mengirim 1000 SMS dan Gili-SMS terhubung dengan 8 modem aktif, setiap modem akan mendapatkan jatah 125 SMS. Opsi SIMULTAN memungkinkan pengiriman SMS lintas operator, tentunya dengan tarif yang lebih mahal jika dibandingkan dengan sesama operator.

Gili-SMS merupakan software SMS desktop yang bisa membantu anda dalam memaksimalkan usaha, kegiatan dan layanan. Installer Gili-SMS sudah lengkap, sekali install, restart komputer dan gunakan, anda tidak perlu meng-install software pendukung yang lain. Gili-SMS dijual dengan harga terjangkau, mudah dipelajari dan digunakan. Anda belum mencoba Gili-SMS ? download disini. Gili-SMS cocok digunakan dengan berbagai merek dan tipe modem GSM.

Gili-SMS dapat di-install dan dipergunakan pada Windows 2000, 2003, XP, Vista, 7 dan Windows 8 baik 32-bit maupun 64-bit. Berminat menjadi Reseller ? Anda bisa mendapatkan tambahan pundi-pundi, Gili-SMS bisa dipergunakan diberbagai bidang usaha. Klik disini untuk melihat/mencetak brosur Gili-SMS yang bisa anda tambahkan data kontak anda sendiri.

Share This Post
Advertisement

Comments are closed.